Mengenal Apa Itu Jingling Dan Cara Mencegah Serta Mengatasi Jingling Di Blog ( Auto Visitor)


Teamwork212 - Mengenal Apa Itu Jingling Dan Cara Mencegah Serta Mengatasi  Jingling Di Blog ( Auto Bot Visitor)  .

Kali ini saya akan membahas tentang software jingling yang makin menjamur di internet dan meresahkan saya pribadi dan sobat sekalian sebagai blogger pemula.

Apakah sobat sudah pernah mendengar nama aplikasi jingling??? 

jika belum syukurlah mungkin saja sobat berada di jalur yang baik dan jarang di usik oleh blogger pesaing atau sobat mengerti arti sebuah proses.

Ada 3 tipe blogger yang menggukan software jingling :

➽ Tipe blogger yang mengharapkan hasil dengan cara instan

Kadang ada yang melakukan jingling kepada blog atau website miliknya sendiri guna menambah visitor secara instan, inilah blogger yang tidak menghargai proses.

➽ Tipe Blogger Pengusik

Adapula yang melakukan jingling atau auto visitor ke blog lain dengan niat akan mengusik blog tersebut, ini tipe blogger yang tidak ada kerjaan dan takut di saingi dan takut orang lain sukses.

Atau bisa jadi tanya atau jarinya yang sangat usil hingga tidak sabar pingin menggangu blog orang lain.

➽ Tipe Blogger Pemalas

Jika sobat tipe orangnya pemalas cara ini mungkin alternatif sobat-sobat karena jingling adalah salah satu software untuk menaikkan traffic website secara instan atau biasa disebut software auto visitor tanpa harus riset keyword,seo dan sharing di media sosial yang membuat kepala sobat pusing tujuh keliling.

Dan apabila sobat bukan dari ketiga tipe blogger di atas saya salut itulah orang menghargai arti sebuah proses.

Sebelum masuk ke pembahasan izinkan saya berbagi pengalaman yang pernah saya alami hingga ada niat untuk membuat artikel ini.

NOTES

Jangan sobat berpikir bahwa kegiatan jingling atau auto visitor itu baik buat blog sobat, hapus persepsi tentang itu karna persepsi itu salah besar untuk kelangsungan blog kita semua.

Jingling adalah kegiatan yang di lakukan oleh seseorang atau sekelompok orang yang iseng untuk meningkatkan page view blog sobat saja, seolah-olah blog sobat memiliki visitor yang banyak padahal blog sobat hanya di kunjungi oleh bot tertentu karna hanya terdeteksi oleh sa alamat IP saja .

selain itu kegiatan tersebut akan berdampak juga pada kualitas blog sobat, mengapa demikian, karna teror jingling akan membuat blog sobat yang semulanya sudah mulai di percaya oleh google setelah kena serangan jingling akan turun reputasi kita di mata google.

Kegiatan tersebut akan meneror kita semua baik saya pribadi ataupun sobat yang masin pemula terjun di dunia blog.

MY STORY

Beberapa hari lalu saya pribadi pernah mengalami hal demikian, sungguh mengagetkan bagi saya pribadi karena view di blogku ini tiba-tiba  meleset naik sampai angka ribuan.


Artikel Terkait

Mengenal Apa Itu Jingling Dan Cara Mencegah Serta Mengatasi Jingling Di Blog ( Auto Visitor)
4/ 5
Oleh
Dapatkan Update Artikel via Email!
emoticon
Dapatkan update setiap artikel terbaru otomatis dikirim ke email dengan memasukan email Anda disini!!
Delivered by Feedburner

No Comment